Astagfirullah.. Beredar Undangan Pesta Seks Malam Natal, Medsos Gempar!

Net. Undangan acara pesta seks
Net. Undangan acara pesta seks

JAKARTA – Beberapa hari terakhir, beredar kabar cukup menggemparkan soal iklan atau undangan acara sex party yang akan digelar pada Kamis (24/12/2015) malam ini. Dalam iklan yang beredar itu, pihak penyelenggara menawarkan sejumlah hiburan bagi pengunjung, termasuk pesta seks.

Dengan merogoh kocek Rp2,2 juta, pengunjung akan ditawari dengan penampilan daun muda berbikini.

Namun, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kombes Pol Mohammad Iqbal langsung mengklarifikasi kabar tersebut. Ia mengatakan, hingga detik ini pihaknya belum menemukan adanya hotel yang memfasilitasi sex party. “Sudah dicek di dua hotel tersebut. Hotel Ritz Carlton dan Hotel Ritchie Carlton di Senayan, hasilnya negatif,” ungkapnya.

Dirinya menyatakan, pihak manajemen hotel Ritz Carlton juga membantah adanya informasi tersebut. Bahkan, sambung dia, pihak hotel memastikan akan menolak acara yang melanggar norma agama ini.

Walaupun begitu, Polda Metro Jaya masih akan terus mengawasi kedua hotel dan potensi acara-acara serupa di wilayah hukumnya. “Seluruh hotel di daerah Senayan juga sudah dicek negatif. Namun kami akan terus telusuri ulang,” tegasnya. (jpnn/RBOnline)