Asti-Fit Women Gym, Sanggar Kebugaran Khusus Wanita

Rochman pemilik sanggar Asti-Fit Women Gym (baju putih) dan istri ketika membuka acara Grand Opening Sanggar Asti-Fit Women Gym .

CILEGON – Sanggar kebugaran tidak melulu untuk Kaum Adam. Di kota-kota modern, kebutuhan untuk kebugaran tubuh juga sangat diminati para Kaum Hawa. Di Kota Cilegon sanggar kebugaran itu bisa didapatkan di Sanggar Asti-Fit Women Gym yang berada di Jalan Boulevard Komplek Taman Cilegon Indah, Lantai 2 Alfamart, Kota Cilegon.

Pendiri Sanggar Asti-Fit Women Gym, Asma Luna Yulita mengatakan, sanggar ini merupakan sanggar yang dikhususkan untuk para wanita saja. “Ini bermula ketika para member meminta agar bisa dibuatkan sanggar women gym yang mengkhususkan untuk para wanita saja, karena selama ini selalu menyatukan antara wanita dan pria dalam satu tempat,” katanya kepada radarbanten.co.id, Minggu (8/11/2015).

Sanggar ini menyediakan kelas Yoga Plus Pilates, Kelas Aerobic, Kelas BL Murni, Kelas Zumba yang dipandu oleh personal trainer dengan fasilitas yang lengkap.

Ia berharap dengan adanya sanggar Asti-Fit Women Gym ini dapat membantu masyarakat, khususnya wanita, selalu berolahraga  agar selalu sehat dan jauh dari penyakit.

sementara itu, Rochmanto, pemilik Sanggar Asti-Fit Women Gym menjelaskan bahwa dengan didirikannya sanggar ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khusunya para wanita untuk hidup sehat. “Ini memang kita khusus kan bagi wanita saja,” katanya ketika ditemui di sela Grand Opening.

Ia berharap mudah-mudahan dengan adanya sanggar ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar untuk pola hidup sehat.

(Farid/adv)