Aston Anyer Beach Hotel Dapat Penghargaan

SERANG – Aston Anyer Beach Hotel mendapatkan penghargaan dari Pemkab Serang yang diberikan bertepatan dengan HUT Kabupaten Serang pada 8 Oktober lalu. Penghargaan tentang “Pengembangan Pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Serang” ini diserahkan langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah kepada General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman.

Aston Anyer Beach Hotel dijadikan Hotel terbaik di wilayah Kabupaten kabupaten Serang yang berada di Anyer. Penghargaan ini diberikan karena Aston dianggap mampu mengembangkan pariwisata di Kabupaten Serang. Aston Anyer Beach Hotel menjadi satu-satunya hotel yang menerima penghargaan Bupati pada peringatan hari jadi Kabupaten Serang ke 493.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah daerah atas peran serta industri pariwisata dalam pembangunan daerah dengan mengutamakan mutu dan kualitas pelayanan.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami atas penghargaan ini. Bahwa peranan dalam industri pariwisata diperhitungkan dan dinilai positif dari Pemerintah Kabupaten Serang. Terima kasih dan penghormatan kepada Ibu Bupati Ratu Tatu Chasanah atas penghargaan ini dan hanya diberikan pada Aston Anyer Beach Hotel,” katanya.

Menurutnya, meskipun pasca bencana dan penurunan angka bisnis, tetapi bukan alasan untuk terpuruk. Namun justru semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan semakin kreatif dan innovative dalam membangun kepercayaan orang – orang untuk kembali datang ke Anyer.

Pada kesempatan ini, Aston Anyer Beach Hotel mendapat kado istimewa dari Pemerintah Kabupaten Serang. Pada sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Serang dan disaksikan Wakil Gubernur Banten dan Bupati berserta Wakil Bupati Serang serta jajaran pemerintahan di kantor pemerintahan daerah tersebut.

Aston Anyer Beach Hotel memiliki 101 kamar dengan interior modern yang terdiri 5 tipe ruangan yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Hotel yang indah ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Krakatau.

Ia mengungkapkan, Aston Anyer merupakan hotel keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang anak – anak yang terpisah, underwater speaker di dalam kolam renang dewasa, pesta busa, trampolin, permainan ayunan di pantai ditambah kegiatan lain yang lebih menyenangkan untuk anak – anak sehingga orang tua dapat dengan mudah rileks dan menikmati pemandangan yang indah dan membenamkan diri dalam ketenangan yang indah. Aston Anyer juga memiliki kafe yang menyenangkan yang berada di atas dermaga dengan nama The Pier.

“Selain itu, Aston Anyer dapat dijadikan pilihan utama untuk penyelenggaraan pertemuan dengan fasilitas yang luar biasa, lokasi yang bagus, staff yang penuh perhatian, dan pemandangan laut yang luar biasa dari lantai tertinggi,” katanya. (Susi K)