General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman bersama karyawan dengan latar belakang Atlantis Food Truck.

SERANG – Aston Anyer Beach Hotel kembali menghadirkan venue Atlantis Food Truck yang berada di dekat sunset cafe. Atlantis Food Truck ini disediakan khusus pada akhir pekan.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman mengatakan, food truck ini sebelumnya pernah dihadirkan, tetapi sempat vakum dan sekarang coba dihadirkan kembali untuk menambah kenyamanan kepada tamu yang menginap. “Kami mengaplikasikannya di dekat pantai sambil menikmati sore hari,” katanya.

Menurutnya, food truck ini tersedia pukul 15.00-18.00 WIB. Di antara waktu itu, sesudah makan siang dan sebelum makan malam, biasanya orang Indonesia suka makan cemilan. “Ada waktu kosong yang dimanfaatkan manajemen hotel untuk menambah revenue dan sekaligus memudahkan para tamu mendapatkan kudapan di sore hari,” tuturnya.

Ia menambahkan, biasanya pada sore hari banyak keluarga atau tamu yang berenang sehingga perlu kudapan alternatif. “Jadi kalau merasa lapar, bisa pilih menu di food truck,” tambahnya.

Di food truck, lanjut dia, tersedia makanan ringan dengan penyajiannya menggunakan piring kertas. Ada 15 menu yang disediakan seperti burger, kentang goreng, dan piza. Semua menu ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau.  “Harganya mulai dari Rp30 ribuan per porsi. Harganya di bawah Rp100 ribuan,” katanya. (skn/aas/dwi)