Aston Anyer Punya Restoran dan Bar di Atas Dermaga

0
3.334 views
Restoran dan bar di Aston Anyer Beach Hotel.

ANYER – Menginjak usianya yang kedua tahun, Aston Anyer Beach Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong KM 139, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, semakin memanjakan para tamunya.

Berbagai inovasi telah dilakukan oleh Aston Anyer, antara lain menambahkan fasilitas baru yaitu restoran dan bar yang berada di atas dermaga yang diberi nama The Pier, serta menambahkan tipe kamar yaitu Superior Family Mountain View.

Tak salah jika Aston Anyer Beach Hotel meraih berbagai penghargaan yakni Travelers Choice 2016 dan Travelers Choice 2017 dari Trip Advisor sebagai salah satu hotel terbaik dalam kategori hotel keluarga di Indonesia.

“Aston Anyer kini telah memiliki 101 unit kamar dariĀ  5 tipe serta memiliki fasilitas seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, restoran, 3 meeting room, The Pier, dan memiliki akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang tepat berada di belakang hotel,” ujar General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman, Senin (12/6).

Kata Doddy, Aston Anyer resmi berdiri pada 25 April 2015 lalu. Aston Anyer merupakan salah satu hotel di bawah naungan Archipelago Internasional. Jaringan managemen hotel terbesar di Indonesia.

“Kami telah mencapai usia 2 tahun pada tahun ini. Kami akan selalu meningkatkan pelayanan prima kepada para tamu kami,” tuturnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)