Astragraphia Sarankan Perkantoran Beli Perlengkapan Kantor Secara Online

0
85
Sahat Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, memaparkan profil dan layanan perusahaanya.

SERANG – PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memperkenalkan dua layanan online business to business (B2B), PrintQoe.com dan AXIQoe.com, kepada sejumlah wartawan di Kota Serang, Kamis (28/9). Perusahaan grup Astra yang didirikan tahun 2014 ini ingin meraih potensi bisnis layanan online printing serta perlengkapan dan kebutuhan kantor di Banten.

Sahat Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, menyarankan kepada perkantoran yang ada di Banten untuk membeli perlengkapan kantor secara online karena lebih efesien. “Kami menyarankan beli secara online, tapi tidak mesti ke AXI juga. Kami hanya menyarankan secara online,” kata Sahat.

Pembelian secara online, lanjut dia, juga untuk barang hasil percetakan. PrintQoe.com merupakan online printing B2B pertama di Indonesia yang memberikan banyak kemudahan dan manfaat bisnis bagi pelanggan perusahaan dan pelaku bisnis printing.

PrintQoe.com dapat melayani kebutuhan print on-demand dan variable printing secara real time sehingga memudahkan perusahaan melakukan proses cetak berbagai jenis dokumen tanpa harus datang ke lokasi pencetakan.

“Layanan print on-demand akan menjadi solusi tren cetak cepat dan efisien bagi perusahaan hingga tahun depan. Dengan semakin banyak individu dan perusahaan yang beralih ke layanan print on-demand, maka pelaku bisnis printing harus merespons cepat kebutuhan ini. Karena order cetak bisa datang dari mana saja, dan memberikan layanan cepat dan service level maksimal adalah mutlak bagi pelanggan,” tambah Sahat.

Hadirnya layanan PrintQoe.com ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengajak publik meninggalkan cara lama yang memboroskan waktu dan tenaga dengan memanfaatkan teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.

“Sedangkan untuk AXIQoe.com merupakan layanan e-commerce B2B terdepan yang menawarkan perlengkapan dan kebutuhan kantor,” ungkapnya. (ASS ARBI)