Asyik, AirAsia X Siap Buka Rute ke Hawaii

0
762 views
AirAsia. Foto dok JPNN.com

AirAsia X meluncurkan rute terbarunya ke Hawaii, yang merupakan layanan perdana ke Amerika Serikat.

Maskapai pelopor penerbangan jarak jauh berbiaya hemat ini akan melayani penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Honolulu, Hawaii melalui Osaka, Jepang sebanyak empat kali seminggu, mulai 28 Juni 2017.

“Inilah destinasi yang telah lama kami tunggu. Dengan menghubungkan kawasan Asean dan Asia Utara ke Amerika Serikat melalui penawaran hemat biaya kami yang berkelas dunia,” ujar CEO Grup AirAsia X Datuk Kamarudin Meranun, dilansir JPNN.com.

Untuk merayakan peluncuran rute terbaru ini, AirAsia X menawarkan tarif mulai dari Rp 2,6 juta dengan periode pemesanan mulai 11 – 26 Februari 2017, untuk terbang mulai dari 28 Juni 2017 sampai dengan 6 Februari 2018.

“Untuk kenyamanan lebih dalam penerbangan, penumpang bisa memesan kursi Premium Flatbed AirAsia X, yang meraih penghargaan terbaik dunia, mulai dari Rp 11,3 juta, salah satu yang terhemat dari Asia ke Hawaii,” katanya.

“Siapa pun yang sebelumnya bermimpi untuk dapat berlibur melintasi Pasifik kini dapat mewujudkan perjalanan tersebut,” imbuhnya. (chi/jpnn)