Ati-Sokhidin Banjir Dukungan Relawan di Pulomerak

0
358 views

CILEGON – Kordinasi dan Konsolidasi Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) terus dilakukan untuk memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) di Pilkada Cilegon 2020.

Dalam roadshow kali ini, RAM Pusat adakan silaturahmi dengan Kordinator RAM Kecamatan (Korcam) Pulomerak di Lingkungan Babakanturi, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Minggu (30/8).

Ketua Korcam RAM Pulomerak, Wira Kusuma mengatakan, kemenangan PAS di Pulomerak menjadi target mutlak yang harus dicapai oleh relawan pada pelaksanaan Pilkada Cilegon 9 Desember 2020.

“Target kami adalah menang. Kami makin semangat karena kedatangan tim (RAM) kota, kami tidak akan bergeser kemanapun. Insya Allah sampai dengan 9 Desember, kami akan tetap ada di barisan ibu dan akan memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin,” ujarnya.

Wira menyebutkan, dukungan untuk Ati-Sokhidin di Pulomerak tidak terbendung, sampai dengan saat ini, sudah ada 12 organisasi relawan yang siap memenangkan Ati-Sokhidin.

12 relawan tersebut yakni, Kujang Kembar Pulomerak, Gempurs Mekarsari, Kappas Lebak Gede, Sakura Pulomerak, RM2 Tamansari, OPPS Mekarsari, JAS T Tamansari, Kupas Pulomerak, Gempas Suralaya, dan Jampis Merak.

“Sampai saat ini ada 12 organisasi relawan, karena dukungan untuk Ibu Ati itu pasti tidak akan terbendung, kami yakin akan menang di Pilkada Cilegon,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua RAM Pusat, Isro Mi’raj mengatakan, kordinasi, konsolidasi dan silaturahmi tersebut merupakan agenda ke 7 dalam rangka roadshow dan penguatan sinergi dengan Korcam untuk memenangkan PAS di Pilkada Cilegon.

Pada kesempatan itu, Isro menegaskan, sampai dengan saat ini seluruh pengurus RAM baik korcam maupun kordinator kelurahan (Korkel) seluruhnya masih solid untuk memenangkan Ati-Sokhidin.

Terkait isu dan klaim tentang ketidak solidan RAM, kata Isro, tidak terbukti dalam setiap roadshow yang telah dilaksanakan.

“Itu bagian dari klaim yang tidak mendasar, hanya untuk menggembosi. Pada kenyataannya, hari ini sangat luar biasa dan akan kita kawal kemenangan ini sampai dengan 9 Desember,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris RAM, Irfan Ali Hakim, Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah, Ketua Relawan Srikandi Ratu Ati Marliati (Restu), Dianing Arista Puspitasari, dan Pengurus RAM Pusat. (Bayu Mulyana)