ATN, Eden dan Dimyati Ambil Formulir Penjaringan PKB

SERANG – Setelah Andika Hazrumy dan Tb Haerul Jaman diketahui mengambil formulir di DPW PKB Banten. Tiga orang lainnya, yakni Ahmad Taufik Nuriman, Eden Gunawan dan Dimyati Natakusuma mengambil formulir pendaftaran penjaringan cagub dan cawagub, di Kantor DPW PKB, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (8/8).
“Sampai sore ini, ada tiga, Pak Ahmad Taufik Nuriman, Pak Eden Gunawan (cawagub-red) dan Pak Dimyati Natakusuma (cagub-red) mengambil formulir pendaftaran ke PKB,” ungkap Sekretaris Desk Pilkada DPW PKB Banten, Andri Yoga saat dihubungi wartawan.
Ketiga bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mengambil formulir, kata Andri, semuanya melalui perwakilan dari masing-masing Cagub dan Cawagub.
“Kalau untuk pengambilan formulir paling akhir besok, Selasa (9/8). Sedangkan untuk batas pengembalian yang semula terakhir hari besok, tetapi hasil pleno tadi, diundur di hari Kamis (11/8).” Katanya.
Lebih lanjut, Andri mengatakan, bahwa pada Selasa (9/8), ada dua bakal calon yang sudah konfirmasi akan mengembalikan formulir ke panitia penjaringan.
“Untuk pengembalian, besok yang konfirmasi pak Ulum (Tim Sukses Andika-red), dan dari perwakilan Pak Tb Haerul Jaman,” katanya. (Fauzan Dardiri)