Aura Kasih Nyanyi di KRL Pakai Baju Ketat

Jpeg

Aura Kasih mendapat pengalaman baru dalam karier bernyanyi. Alasannya, jika biasa dia tampil di atas panggung, namun kali ini dara 27 tahun ini ditantang untuk unjuk kebolehan di kereta api listrik (KRL). Acara untuk menghibur penumpang kereta ini dilakukannya pada Jumat (18/9) sore.

Aura Kasih menaiki gerbong ketiga dari rangkaian KRL yang berhenti di stasiun Manggarai hingga Stasiun Juanda.

Meskipun menyanyi di dalam kereta, namun kekasih Glenn Fredly ini tetap menjaga penampilannya. Dia datang memakai baju serba hitam tanpa lengan dengan celana panjang. Busana yang sangat ketat tersebut menampilkan keseksiannya.

“Iya aku sengaja diundang buat nyanyi disini,” kata Aura Kasih usai penampilannya di Stasiun Juanda, Jumat (18/9), sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Di dalam kereta Aura Kasih menyanyikan dua lagu hits yaitu Mari Bercinta dan Di Dadaku Ada Kamu. Saat penampilan dia dibantu oleh seorang gitaris.

Kejadian ini spontan membuat beberapa orang penumpang KRL merasa terhibur dan berebut mengabadikan momen.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga membagi-bagikan hadiah bagi warga yang punya kartu KRL bulanan.

Hal ini diakui menjadi pengalaman yang sangat membahagiakan bagi artis asal Bandung ini. “Naik kereta api udah pernah, tapi ini pertama kali naik KRL,” ujarnya.

Kehadiran Aura Kasih di KRL ini merupakan rangkaian dari acara peringatan 7 tahun Commuterline. Pihak PT. KAI Commuter Jabodetabek sengaja mengundang artis untuk mendukung program urban transport yang diusung tahun ini. (ded/JPG)