Avengers: Endgame Tayang Perdana, Bioskop Buka Pagi Buta

TANGERANG – Nonton bioskop tengah malam bukan hal yang aneh. Tapi, nonton bioskop di pagi buta, mungkin baru ini terjadi. Setidaknya, begitulah antusiasme warga yang ingin menyaksikan film Avengers: Endgame di Indonesia. Termasuk di Maxx Box Lippo Village.

Ya, Indonesia tak hanya yang menjadi negara pertama untuk penayangan film produksi Marvel Studios ini, yakni 24 April 2019. Tapi juga menjadi satu-satunya yang memutar film Avengers: Endgame selama 24 jam nonstop.

Sejak Rabu (24/4) dini hari, ratusan warga memenuhi Maxx Box Lippo Village, Karawaci. Mereka rela antre untuk membeli tiket dan menukarkan tiket. Para penonton didominasi warga sekitar perumahan di kawasan Karawaci.

Dinda (kanan) bersama saudaranya antusias ingin menonton film terbaru produksi Marvel Studios, Avengers: Endgame. Mereka menonton film itu di CinemaXX Ramayana Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/4).

Selain di di Maxx Box Lippo Village, penayangan bioskop pagi hari juga dijumpai di Plaza Semanggi, Phinisi Point Makasar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya. Juga tersedia di Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mall Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, dan Istana Plaza Bandung. Memasuki hari kedua kemarin, antusiasme warga menonton film Avengers: Endgame masih belum surut. Didapat info, tiket masuk sejumlah bioskop di Tangerang malah sudah habis hingga Minggu (28/4) mendatang.

Ditemui di CinemaXX Ramayana Cikupa, Kamis (25/4), Dwi Karyanto (20) mahasiswa BSI Cimone membeli tiket pada siang hari, pukul 12.00 WIB di CinemaXX Ramayana Cikupa, Kabupaten Tangerang. Ternyata, Dwi mendapati antrean yang sangat panjang. Menurut informasi yang ia dapat, antrean sudah terjadi sejak pagi hari. ”Akhirnya dapat juga, meski dapet jadwal nonton jam 17.30 sore,” ujar Dwi. (mg-03/asp/sub)