Awal Tahun, Le Dian Hotel and Cottages Beri Diskon Hingga 35 Persen

Le Dian
General Manager Le Dian Hotel and Cottages Yuswanto (kiri) bersama FO Manager Arie Purwanto, Kamis (14/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Mulai Januari hingga Maret mendatang, Le Dian Hotel and Cottages akan memberikan diskon hingga 35 persen. Diskon yang diberikan untuk beberapa produk. Misalnya kamar ada diskon sebesar 35 persen, spa diskon 20 persen, dan fitnes diskon 20 persen.
“Untuk kamar bisnis yang biasanya harga Rp1,2 juta, dengan harga promo cuma Rp777 ribu,” kata General Manager Le Dian Hotel and Cottages Yuswanto, Kamis (14/1/2016).

Kata dia, promo ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan. Biasanya pada awal tahun tingkat okupansi hotel menurun. “Biasanya awal tahun low season hingga Maret, terutama Januari. Kami coba tawarakan promo yang menarik untuk tamu,” katanya.

Kata dia, meskipun terjadi low season, tetapi kondisi ini lebih baik dibandingkan awal 2015 lalu. Sejak seminggu lalu, mulai terjadi pergerakan ekonomi karena ada arahan dari pemerintah untuk mempercepat pembangunan. “Sebelum pembangunan dimulai, biasanya para SKPD mengadakan rapat di hotel. Ini sudah mulai terlihat,” katanya.

Kata dia, pada Februari mendatang akan mulai terjadi pergerakan tingkat kunjungan ke hotel. Setelah itu, pada Maret mulai benar-benar akan ada kenaikan. “Kalau Januari ini, kamar bisa terisi 50 persen sudah termasuk bagus,” katanya.

Selain diskon untuk tiga produk, pengelola Le Dian Hotel and Cottages juga memberikan kelonggaran kepada klien yang ingin mengadakan event. “Kami sesuaikan dengan budget klien tanpa mengurangi kualitas dan pelayanan,” katanya.

Ia berharap, dengan promo yang lebih beragam, banyak tamu yang mengadakan acara di Le Dian Hotel and Cotagges dengan pelayanan hotel bintang 4. “Semoga semakin banyak yang datang menginap atau pun menggelar acara di hotel ini,” harapnya. (RB/skn/ags)