Awasi Bansos agar Tepat Sasaran, Dinsos Gandeng Kejari

0
1039
Kepala Dinsos Kabupaten Pandeglang Nuriah (dua dari kanan) menandatangani berita acara kerja sama dengan Kejari Pandeglang, Selasa (16/2).

PANDEGLANG – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang. Kerja sama tersebut bertujuan, agar penyaluran bantuan sosial (bansos) tahun 2021 tepat sasaran.

Bantuan untuk rakyat miskin benar-benar dapat dirasakan oleh pihak bersangkut, tidak dimanfaatkan oknum yang kurang bertanggung jawab.

Penandatanganan kerja sama dilakukan langsung oleh Kepala Dinsos Kabupaten Pandeglang Nuriah dengan Kepala Kejari Pandeglang Suwarno di aula gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang, Selasa (16/2).

Kepala Dinsos Kabupaten Pandeglang Nuriah mengatakan, kerja sama yang dilakukan instansinya bertujuan untuk menjaga tidak adanya kekeliruan dalam penyaluran bansos bagi warga kurang mampu di Pandeglang. “Program pendampingan ini baru Pandeglang yang melakukan di Banten. Tujuannya, jelas untuk memberikan yang terbaik bagi KPM (Keluarga Penerima Manfaat) jangan sampai hak mereka tidak sesuai dengan yang diharapkan,” katanya, kemarin. (dib/zis)

Baca selengkapnya di Koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id