CEO XL Axiata Dian Siswarini saat “YOT National Connext Conference” di Jakarta, Sabtu (12/8).. Foto: Dok. Axis

JAKARTA – Axis sebagai kartu layanan telekomunikasi dan data yang menyasar kelompok muda menjalin kerja sama eksklusif dengan Komunitas Young On Top (YOT). Kerjasama ini diawali melalui “YOT National Connext Conference” yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (12/8).

Randu Zulmi, Head of Marketing Communication Axis, mengungkapkan, remaja di setiap generasi memiliki perbedaan yang dipengaruhi oleh lingkungan dan kemajuan teknologi. Saat ini generasi millennial atau yang akrab disebut ‘Generasi Y’ tumbuh di era digital yang penuh dengan kemudahan akses informasi.
“Karena itulah kami melalui Axis ingin membantu mereka dalam menggali potensi yang mereka miliki melalui pendekatan yang lebih relevan dan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka saat ini,” katanya melalui siaran pers.

Karena itu, pihaknya menyambut baik kerja sama eksklusif dengan Komunitas Young On Top, yang memiliki visi yang sama dalam memfasilitasi kaum muda Indonesia. Dia pun berharap “YOT National Connext Conference” akan memberikan banyak ide dan inspirasi bagi upaya-upaya pembinaan kaum muda.”

Young On Top merupakan komunitas yang didirikan oleh seorang pengusaha muda sekaligus penulis buku bertajuk “Young On Top”, Billy Boen. Komunitas ini beranggotakan para pelajar dan mahasiswa yang saat ini telah memiliki memberi sejumlah 65.000 di 10 kota besar di Indonesia. Young On Top memiliki fokus untuk memberdayakan (empowering) para kaum muda agar dapat menggali potensi diri mereka dan dapat memberikan kontribusi bagi tanah air.

YOT Axis merupakan kartu layanan prabayar yang menyasar segmen anak muda yang ingin diakui eksistensinya. Dengan hadirnya Kartu Perdana Axis Hitz, Axis mendukung gaya hidup millennials yang selalu ingin terkoneksi melalui bonus telpon, chatting dan video call di aplikasi Line, WhatsApp, dan BBM sepuasnya setiap hari. (Aas Arbi)