Ayam Legit Hadir di Karawaci

TANGERANG – Bisnis ayam geprek tengah menjanjikan, pangsa pasarnya yang luas menjadikannya sebagai makanan favorit masyarakat saat ini. Untuk itu belum lama ini seorang menthor sekaligus CEO termuda di Indonesia Rico Tampenawas membuka Ayam Legit di area food court Taman Ubud, Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Business Development Director Ayam Legit Indra Putranto mengatakan, sebagai brand baru, Ayam Legit menghadirkan konsep masakan siap saji. Konsep ini diyakininya sebagai nilai jual tersendiri. “Konsep siap saji merupakan nilai jual yang dipakai Ayam Legit.  Dimana pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama saat melakukan pemesanan. Para customer bisa langsung memesan makanan di etalase di bagian depan gerobak ciri khas Ayam Legit,” paparnya saat pembukaan Ayam Legit.

Ditambahkan, saat pembukaan outlet perdana Ayam Legit di Karawaci pihaknya memberikan 1.000 porsi gratis ayam geprek kepada driver ojek online (Ojol) yang sudah membantu jemput dan antar ke seluruh pemesan selama ini. Untuk harga satu porsi Ayam Legit juga cukup murah, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 14.500 untuk satu porsi lengkap. Harga promosi ini akan berlangsung hingga akhir bulan November 2019.

Selain menu nasi ayam geprek, gerai Ayam Legit juga menyedikan menu lain, seperti nasi kulit, indomie ayam geprek, dan nasi karage. Sedangkan untuk level kepedasannya bisa disesuaikan dengan permintaan customer, mulai dari level pedas satu hingga lima. Melengkapi menu makanan, gerai Ayam Legit juga menawarkan minuman kekinian, yaitu chocolate cheese cream, matcha cheese cream, cheese tea basic, dan taro chesee cream yang bisa diteguk dengan harga Rp 15 ribu. (adm)