Ayo Berlangganan…Orange TV-Excite Bagi-bagi Hadiah Motor

OrangeTV
Commercial Direktur OrangeTV Greeny S Dewayanti berjabat tangan dengan CEO PT Excite Indonesia Nobutaka Kiyohara pada peluncuran Program OrangePoint. (Foto: Susi K)

SERANG – PT Mega Media Indonesia atau Orange TV sebagai salah satu penyedia jasa TV berbayar bekerja sama dengan PT Excite Indonesia dengan meluncurkan program bagi-bagi motor untuk pelanggan. Kerja sama ini ditandatangani Commercial Direktur Orange TV Greeny S Dewayanti dengan CEO PT Excite Indonesia Nobutaka Kiyohara berupa peluncuran Program OrangePoint.

OrangePoint merupakan kerja sama dalam menghadirkan program poin berhadiah untuk customer setia Orange TV. Kerja sama ini dibentuk untuk memberikan reward kepada customer setia Orange TV yang melakukan top-up saldo melalui online channels. Orange TV Point akan mendata customer Orange TV yang melakukan top-up melalui online channels. Para customer ini kemudian berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, voucher belanja, juga barang elektronik.

“Dengan berjalannya program Orange TV Point ini, customer Orange TV akan lebih termotivasi untuk melakukan top-up melalui online channel. Customer bukan hanya diingatkan akan mudahnya melakukan top-up melalui online channel, tapi mereka juga berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik dengan menukarkan poin yang dimiliki,” tutur Commercial Director Orange TV, Greeny S Dewayanti.

Adapun program Orange TV Point ini dikembangkan PT Excite Indonesia yang memiliki layanan point rewards sendiri, yaitu Excite Point. Berbekal pengalaman mengembangkan loyalty program berupa point rewards, Excite optimis dapat memotivasi customer Orange TV untuk melakukan top-up melalui online channels. Terlebih, program ini juga diharapkan bisa menjadi customer loyalty program yang baik untuk Orange TV.

Chief Executive Officer Excite Nobutaka Kiyohara mengatakan, Excite mengerti bahwa menjalin hubungan baik akan mendatangkan loyalty dan kepuasan customer. Excite yakin program ini akan menjadi sarana untuk menghimbau customer berkolaborasi dengan Orange TV ke tahap yang selanjutnya. Point Customers menunjukkan engagement yang lebih tinggi dibandingan dengan customer biasa. Layanan ini dapat memberi reward untuk kegiatan customer yang lainnya seperti mengunduh aplikasi, mengisi survei, dan berbelanja online. “Untuk Excite, kami ingin memberikan masyarakat Indonesia reward untuk aktivitas harian. Selain itu, menjadikan dunia tempat yang lebih exciting, dan kerja sama dengan Orange TV adalah langkah maju yang besar,” tutup. (RB/skn/ags)