Ayushita Berjuang di Kawah Ijen

0
906 views
Ayushita. Foto: JawaPos.com

JAKARTA – Penyanyi dan artis Ayushita bernapas lega. Perjuangannya di Gunung Ijen, Bondowoso, Jawa Timur akhirnya terbayar. Maklum lewat film terbarunya berjudul Berangkat!, perempuan yang memiliki nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha nyaris pingsan.

“Asmanya sempat kambuh di Kawah Ijen, karena enggak kuat sama bau belerang,” kata Ayushita usai gala premiere film Berangkat! di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (31/7) malam, sebagaimana dilansir JawaPos.com,

Selain itu, medan yang ditempuh tidak semulus harapanya. Selain berbatu, jalanya pun licin. Beruntung situasi itu tidak membuat cewek 28 tahun tersebut panik. Apalagi saat itu dia mendapat bantuan dari pemain lainnya, yakni Tanta Ginting. “Karena dia yang jaraknya paling deket dan dia tahu banget saya gimana asmanya,” jelasnya.

Meski banyak cobaan, Ayushita mengaku senang terlibat dalam film Berangkat!. Menurutnya pengalaman syuting itu justru memberi kenangan berharga. “Memorinya indah dan bikin kangen syuting,” imbuhnya.

Dalam film garapan sutradara Naya Anindita itu, Ayushita berperan sebagai Joana, mahasiswi yang tengah melakukan penelitian geologis di Kawah Ijen.

Berangkat! merupakan film komedi yang juga menampilkan keseruan sebuah petualangan. Pemain yang digandeng dalam film ini yakni Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Igor Saykoji, Annisa Pagih, dan lainnya.

Film Berangkat! berkisah tentang Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa teknik kimia yang berjuang untuk mendapatkan cinta wanita bernama Kayla (Annisa Pagih). Perjuangannya tidak berjalan mulus. Jano bersama sahabatnya Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) bahkan harus berjuang ke Bali untuk meraih kesempatan bertemu wanita idaman.

Film Berangkat! mulai tayang di bioskop pada 3 Agustus 2017. (jpg/JPG)