Babul Umrah Pandeglang Gelar Manasik

Kepala Cabang Babul Umrah Pandeglang, Asep Komarudin memberikan materi manasik umrah kepada calon jemaah di gedung Staisman Pandeglang, Sabtu (8/2).

PANDEGLANG – PT Babul Umrah Mandiri Wisata Cabang Pandeglang menggelar manasik umrah di gedung Staisman Pandeglang, Sabtu (8/2). Manasik umrah merupakan salah satu kegiatan penting yang wajib diikuti oleh calon jamaah umrah.

Kepala Cabang Babul Umrah Pandeglang Asep Komarudin mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk memberi pemahaman terhadap calon jemaah.

“Acara ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada calon jemaah umrah agar ibadahnya benar sesuai yang dituntunkan Rasulullah” katanya.

Dalam kegiatan ini, calon jamaah umrah akan mendapatkan pelatihan atau training terkait pelaksanaan ibadah umrah, seperti rukun umrah, wajib umrah, persyaratan, amalan-malan sunah, dan larangan-larangan selama menjalankan ibadah umrah.

Dalam manasik ini, calon jamaah juga mendapatkan sosialisasi mengenai berbagai hal, misalnya peraturan-peraturan dari kerajaan Saudi Arabia terkait pelaksanaan ibadah umrah.

Babul Umrah akan memberangkatkan 43 jamaah pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

“Babul Umrah akan memberangkatkan 30 jemaah dari Pandeglang, 5 jemaah dari Bayah dan 8 jemaah dari Jakarta” ucapnya.

Selain itu Asep berharap, Babul Umrah selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Harap saya Babul Umrah Pandeglang selalu menjadi pilihan travel terbaik khususnya di Pandeglang, peningkatan pelayanan kepada jamaah, karena kita menuntun jemaah dari Pandeglang ke Pandeglang lagi” tutupnya. (Fajar)