Supreet Kaur, saat membacakan Berita Pagi di IBC24. Foto: screencapt IBC24/JPNN.com

NEW DELHI – Supreet Kaur, anchor di stasiun televisi IBC24 India mengundang simpati dari ribuan warga India.

Sabtu (8/4) pagi, Kaur mendapat tugas membacakan berita pagi di IBC 24. Dalam salah satu laporan live dari reporter IBC 24, telah terjadi kecelakaan mengerikan di Chhattisgarh. Di antara korban yang tewas dalam kecelakaan itu ternyata adalah Harshad Kawade, suami dari Kaur.

Namun produser acara tersebut memutuskan tidak menyebutkan nama korban yang tewas, dan tentu saja awak tv di ruangan siaran juga belum berani memberi sinyal buruk kepada Kaur.

“Suaminya termuask di antara korban yang meninggal. Tetapi kami tidak memiliki keberanian menceritakan kepadanya,” kata editor in chief IBC24, Ravikant Mittal kepada Hindustan Times.

Usai membaca laporan kecelakaan itu, Kaur tampaknya punya perasaan ada sesuatu yang tidak beres. Dia sepertinya curiga dengan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

Namun Kaur terus melanjutkan membacakan berita lainnya selama sepuluh menit kemudian.

“Untuk sesaat suaranya bergetar. Kami melihat dia mulai merasakan sesuatu, namun dia tampak mengumpulkan kekuatan dan menyelesaikan tugas membacakan berita pagi,” kaya Mittal.

Setelah siaran selesai dan mengetahui semuanya, barulah tangis Kaur meledak. Usia perkawinan Kaur dan Kawade belum dua tahun.

Kaur adalah anchor berita yang populer di India. Dia telah bekerja di IBC24 sejak sembilan tahun yang lalu. Setelah publik mengetahui musibah itu, ratusan ucapan duka datang langsung ke stasiun tv dan di media sosial. (adk/jpnn.com)