Bahas Kinerja Tahunan, RUPSLB Bank Banten Dilaksanakan Akhir Maret

0
574 views

SERANG – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Banten kabarnya akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret 2017.

Direktur Bisnis PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, RUPSLB hanya akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan kinerja tahunan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Banten.

“Rencananya, kalau tidak akhir bulan Maret atau awal bulan April. Terkait apa yang kita bahas, tidak ada bahasan yang besar, hanya saja kita akan membahas kinerja keuangan kami dan hal-hal lain apabila diperlukan. Nanti kita akan publish di media massa satu bulan sebelum pelaksanaan,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (28/2).

Namun, terkait perencanaan penggantian tetap direktur utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Banten, hingga saat ini belum terdengar nama yang akan dicalonkan.

“Kalau terkait hal itu, kami belum tahu, karena hal itu harus menunggu ketetapan dari PT Banten Global Development (BGD) selaku pemegang saham pengendali,” ujarnya.

Seperti diketahui, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Banten, Heru Sukanto mengundurkan diri pada pertengahan bulan Januari 2017 lalu. Dengan alasan ingin memfokuskan diri kepada keluarga tercinta. (Wirda)