Bahas Rencana Aksi Pencegahan Korupsi, KPK Kumpulkan Kepala SKPD

0
917 views
Kepala Dinas Kominfo Provinsi Banten, Komari.

SERANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Provinsi Banten hari ini mengumpulkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Banten di ruang transit Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (20/2).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Banten, Komari menjelaskan, pertemuan tersebut untuk membahas rencana aksi pencegahan korupsi tahun 2017.

“Sebelumnya kan sudah ada rapat evaluasi soal rencana aksi (tahun 2016), nah sekarang membahas itu lagi dan rencana aksi tahun 2017, itu bahasa dalam suratnya,” ujar Komari kepada awak media sebelum rapat dimulai.

Dari KPK yang menghadiri rapat ini adalah Koordinator Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Asep Rahmat Suwandha. Sedangkan dari Provinsi Banten hanya kepala SKPD saja. “Pak Penjabat Gubernur Banten (Nata Irawan) tidak hadir hanya kepala SKPD saja,  misalnya saya punya rencana aksi apa, SKPD lain apa,” ungkapnya.

Rapat yang dimulai sekira pukul 14.35 WIB tersebut berjalan tertutup. Hanya fotografer yang diberikan waktu beberapa menit untuk mengabadikan gambar. (Bayu)