Bank Banten Beri Hadiah

Direktur Bank Banten Jaja Jarkasih (tengah kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah utama Program Customer Reward kepada para pimpinan cabang Bank Banten mewakili nasabah yang beruntung usai Pengundian Customer Reward, Selasa (14/1).

SERANG – Bank Banten kembali melakukan pengundian dan penyerahan hadiah program customer reward kredit konsumer periode Oktober-Desember 2019, Selasa (14/1). Program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah yang mempercayai Bank Banten. Program ini sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Provinsi Banten 2019.

Program Customer Reward yang diselenggarakan sejak 2018 ini mendapatkan respons yang positif dari para nasabah. Pada kesempatan kali ini, hadiah yang diberikan grandprize lima unit kendaraan bermotor untuk lima pemenang. Bank Banten juga memberikan voucher belanja Rp10 juta untuk 20 pemenang.

Pengundian hadiah dilakukan secara acak lewat pengambilan bola dalam fishball yang tertulis nama-nama para nasabah. Pengambilan undian disaksikan oleh Direksi Bank Banten, kepolisian, dan notaris.

Direktur Bank Banten Jaja Jarkasih mengatakan, Program Customer Reward merupakan salah satu upaya Bank Banten untuk terus menjalin komunikasi dengan para nasabah yang loyal. “Terutama pada nasabah kredit konsumer yang merupakan pilar utama pertumbuhan kredit Bank Banten,” katanya.

Pertumbuhan portofolio kredit konsumer Bank Banten terjadi peningkatan sebanyak 13 persen year on year (yoy) dari Rp2,5 triliun pada Desember 2018 menjadi Rp2,9 triliun pada Desember 2019. Di segmen kredit pensiun mencatatkan kenaikan sebesar 49 persen. Sedangkan di segmen kredit konsumer secara kumulatif penyaluran kredit konsumer mengalami peningkatan sebesar 13 persen selama tahun 2019.

Selain itu, selama periode program Customer Reward Bank Banten juga memberikan suku bunga promo Kredit Karya Guna sebesar 0.9 persen per bulan dan 0.8 persen untuk Kredit Purna Karya Bank Banten.   

“Terima kasih kepada para nasabah Bank Banten yang menaruh kepercayaannya kepada kami dan mendukung kami untuk terus maju dan berkembang sebagai Bank Pembangunan Daerah Banten. Kami harap dengan adanya program ini bisa semakin mendekatkan Bank Banten dengan para nasabah dan merasakan kehadiran Bank Banten di tengah-tengah masyarakat Banten,” katanya. (skn/aas)