Bank Banten Ditunda, PT BGD : Tidak Masalah!

Net. ILUSTRASI
Net. ILUSTRASI

SERANG – Komisaris Utama PT Banten Global Development (BGD), H.M. Zulkarnain angkat bicara terkait keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengevaluasi Peraturan Daerah (Perda) penyertaan modal yang berdampak pada penundaan pembentukan Bank Pembangunan Daerah Banten atau Bank Banten.

Ditemui di kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten tersebut, di ruko sembilan, Kota Serang, Zulkarnain mengaku tidak masalah dengan keputusan tersebut, karena PT BGD hanya sebagai pelaksana kebijakan.

“Bagi saya tidak masalah. Produk Perda pun produk pemimpin sebelumnya. Kita melaksanakan apa yang sudah ada. Jadi jika ingin ditunda yah silahkan, bila ingin lanjut yah lanjut,” papar Zulkarnain, Selasa (29/12/2015).

Zulkarnain menambahkan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan resmi terkait evaluasi penyertaan modal tersebut. “Silahkan tanyakan ke Kemendagri. Saya pejabat baru di sini, tugas saya mengevaluasi pekerjaan yang lama yang mempunyai masalah,” singkat dia. (Bayu)