Bank Banten Gelar Media Gathering dengan Media

TANGSEL – Bank Banten menggelar media gathering dengan media lokal dan nasional di Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan. Acara ini dihadiri Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Bank Banten Kemal Idris, Dewan Komisaris Media Warman dan Titi Khoiriah, karyawan Bank Banten dan para media lokal dan nasional, Kamis (6/7). Tema media gathering kali ini adalah “Bersinergi dengan Media untuk Kemajuan Banten”.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, bahwa kegiatan media gathering ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dengan para media baik itu lokal maupun nasional. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman media, untuk hadir dalam kesempatan ini. Semoga kita dapat bersinergi dengan teman-teman media semua,” katanya.

Dalam sambutannya, Fahmi menyampaikan keinginannya bahwa mau dibawa kemana Bank Banten ini. Kehadiran Bank Banten, lanjut Fahmi, sesungguhnya untuk kemakmuran Banten, bank yang mensupport program pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi pembangunan. Hal ini dibuktikan dengan bertumbuhnya kinerja Bank Banten sampai dengan Juni 2018, yaitu pertumbuhan total aset sebesar 10,66 persen, pertumbuhan penyaluran kredit 41,05 persen, pertumbuhan kredit konsumen 230,29 persen, dan pertumbuhan kredit komersial sebesar 54,27 persen.

Rencananya Bank Banten akan membuka tiga kantor jaringan di Provinsi Banten, kantor yang akan dibuka adalah Kantor Cabang Pembantu (KCP), yaitu di Labuan, Kabupaten Pandeglang dan Kramatwatu. “Insya Allah pada tahun ini akan dibuka kembali tiga kantor cabang pembantu Bank Banten,” jelas Fahmi.

Acara media gathering juga diisi dengan makan siang bersama, sesi tanya jawab dan dimeriahkan doorprize. (*)