Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Pembantu Palima

0
107

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten atau Bank Banten hari ini meresmikan Kantor Cabang Pembantu Palima, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (6/11). Peresmian dilakukan langsung oleh Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan jajaran komisaris Bank Banten.

Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dalam sambutannya menjelaskan, pembukaan kantor ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen Bank Banten untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Bank Banten menurut Fahmi, ingin hadir di tengah masyarakat dengan pembukaan jaringan-jaringan di seluruh daerah di Provinsi Banten. “Dengan adanya jaringan-jaringan yang tersebar akan memudahkan masyarakat untuk menikmati layanan produk Bank Banten,” ujar Fahmi.

Dijelaskan Fahmi, selain Kantor Cabang Pembantu Palima, ada empat kantor cabang lain yang telah mendapatkan izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Keempatnya yaitu di Tangerang Selatan, Balaraja, Kotabumi, dan Ciledug.

“Kami berharap Bank Banten bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Banten,” katanya.

Sementara itu, Komisaris Bank Banten Asmuji mengaku bahagia dengan adanya peresmian kantor cabang tersebut. “Kami merasa bahagia, karena saya ingat betul, saya terbayang bagaimana Bank Banten ke depan. Karena saya salah satu orang yang aktif ikut mengawal pembentukan Bank Banten,” paparnya.

Asmuji berharap manajemen Bank Banten bisa mempercepat pembentukan kantor cabang di seluruh delapan kabupaten kota, karena paling tidak di fisiknya dulu agar masyarakat tahu dan yakin.

“Kita mesti komitmen, nasabah diutamakan. Mudah-mudahan dengan peresmian ini merupakan wujud komitmen manajemen Bank Banten untuk melayani masyarakat,” katanya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)