Bank Banten Sinergi dengan Pemkot Serang

0
144

SERANG – Bank Banten menjalin kerja sama dengan Pemkot Serang tentang jasa layanan perbankan. Kerja sama ini ditandatangani Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dengan Walikota Serang Syafrudin di Le Dian Hotel and Cottages, Kota Serang, Jumat (27/9).

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, Bank Banten berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan Pemkot Serang untuk turut melayani dan berkontribusi dalam mendukung program di Kota Serang terkait jasa layanan perbankan. “Hal ini tentu menjadi langkah awal yang baik antara Bank Banten dengan Pemerintah Kota Serang untuk menjajaki potensi-potensi kerja sama lain di kesempatan selanjutnya,” katanya.

Ia menjelaskan, kerja sama ini tentunya untuk semakin memudahkan pemanfaatan jasa layanan perbankan yang dibutuhkan masyarakat dan Pemkot Serang, serta mengoptimalkan potensi keuangan dan jasa layanan melalui produk dan layanan perbankan dari Bank Banten yang diawali dengan penerima pajak daerah.  “Jadi masyarakat yang ingin membayar bisa melalui Bank Banten,” katanya.

Ia menjelaskan, dengan sinergi ini membangun kepercayaan antara Bank Banten dengan Pemkot Serang. Ini merupakan salah satu upaya Bank Banten dalam merangkul para pemangku kepentingan untuk bersama-sama membangun Banten. Ini selaras dengan misi Bank Banten, yaitu memberikan layanan perbankan terbaik dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan.

“Serta bukti nyata keberpihakan dan kepercayaan masyarakat dan Pemerintah Kota Serang yang semakin memercayai Bank Banten sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banten,” katanya.

Ia menuturkan, Bank Banten terus berupaya untuk terus memberikan kontribusi yang positif, dan berbagi inspirasi kebaikan, mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat dan Pemerintah Kota Serang.

“Kami harap kedepannya Bank Banten dapat terus bersinergi dengan pemerintah kota kabupaten di Provinsi Banten untuk bersama-sama membangun Banten ke arah lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Banten,” katanya.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada direksi Bank Banten yang ikut berkontribusi untuk pembangunan di Provinsi Banten. Kota Serang merupakan ibukota provinsi yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar kesejahteraannya meningkat, salah satunya diwujudkan penandantangan kerja sama dalam hal pembayaran pajak bumi dan bangunan.

“Ini untuk mempermudah masyarakat karena masih banyak yang menunggak. Hingga September ini baru sekitar 50 persen yang membayar pajak dan semoga dengan adanya kerja sama ini bisa bertambah,” katanya. (skn/aas/ags)