Bank Banten Tawarkan Bunga Kredit 10% untuk ASN

TANGERANG – Setelah sukses membuka kantor cabang (KC) Tangsel pada Kamis (16/11) lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) kembali meresmikan kantor cabang Tangerang di Ruko Modern Golf Shophouse, Jalan Haryono Raya No.9, Modernland, Kelapaindah, Kota Tangerang, Senin (20/11).

Menariknya dalam pembukaan kantor cabang Tangerang ini, Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus mahesa mengatakan, memberikan pelayanan dan fasilitas kredit kepada aparatur sipil negara (ASN) dengan bunga sebesar 10 persen.

”Ini tentu sangat menarik bagi para ASN yang membutuhkan fasilitas kredit. Dan diharapkan seluruh transaksi perbankan yang dilakukan ASN di seluruh Banten bisa melalui Bank Banten,” kata Fahmi.

Ditambahkan, sejumlah fasilitas kredit untuk ASN di antaranya Kredit Karya Banten (ASN/karyawan, BUMN/BUMD aktif), Kredit Karya Banten (ASN), Kredit Pra Purna Banten (pra pensiun), dan Kredit Purna Banten (pensiunan). Fahmi juga berharap dengan dibukannya KC Tangerang diharapkan dapat membantu dan melayani kebutuhan transaksi, produk, dan layanan keuangan perbankan masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

”Ini juga merupakan tujuan Bank Banten untuk terus meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan agar terus terpenuhi. Hingga Oktober ini saja, kami sudah memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia. Penetrasi yang cukup baik dan perlu dilanjutkan ke depan,” tambahnya.

Untuk diketahui, kantor cabang Tangerang sebelumnya merupakan kantor cabang pembantu (KCP) Cimone. Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Banten terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Di tempat yang sama juga diresmikan gerai Samsat Modern Land, dan gerai Samsat Jatiuwung. (Ade Maulana/RBG)