Bank Banten Undi Tabungan Berhadiah Umrah

0
157

SERANG – Bank Banten melakukan pengundian Program Gebyar Tabungan Bank Banten yang berhadiah perjalanan religi atau paket umrah. Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada Bank Banten. Program ini sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Provinsi Banten 2019 lalu.

Pemilihan pemenang dilakukan secara acak dan terbuka oleh jajaran direksi Bank Banten dan Pemimpin Divisi Dana Jasa & Treasury Bank Banten Poltak Suryanto serta disaksikan langsung oleh  notaris, dan Kepolisian setempat. Acara diselenggarakan di Kantor Pusat Non Oprasional Bank Banten (KPNO), Kota Serang, Kamis (30/1).

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, lima paket umrah atau perjalanan religi diberikan kepada lima nasabah yang beruntung. Peserta yang berhak berpartisipasi dalam program ini adalah nasabah baru dan nasabah eksisting dengan saldo mengendap rata-rata Rp30 juta.

“Program ini berlangsung selama periode program yaitu Oktober sampai Desember 2019,” katanya.

Ia mengungkapkan, selama periode program Gebyar Tabungan Bank Banten berlangsung terjadi pertumbuhan dana pihak ketiga yang cukup signifikan sebesar 19 persen atau Rp95 miliar. Sedangkan pada number of account (NoA) terjadi kenaikan sebanyak 3 persen atau 5.700 akun.

“Terima kasih kami ucapkan khususnya kepada para nasabah Tabungan Banten dan Tabungan Harapan yang ikut berpatisipasi dalam program Gebyar Tabungan Bank Banten periode 2019 ini,” katanya.

Ia berharap, masyarakat senantiasa mendukung komitmen Bank Banten untuk terus hadir memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah kepada para nasabah, melalui produk dan layanan unggulan. “Kami harap apresiasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi para nasabah yang terpilih,” katanya. (skn/aas)