Bank bjb Bantu Fasilitas Sanitasi, Bedah Rumah Hingga Kesehatan

0
773 views
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank bjb Nia Kania menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada puncak peringatan HUT ke-76 Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudhanagara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (27/12).

TIGARAKSA – Bank bjb memberikan bantuan pembiayaan serta fasilitas untuk sejumlah program mulai dari lingkungan hingga kesehatan. Bantuan merupakan program corporate social responsibility (CSR) Bank bjb yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank bjb Nia Kania kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Bantuan tersebut diserahkan pada malam puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76, di Lapangan Maulana Yudhanagara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (27/12).

Sebagai bank persepsi Pemerintah Kabupaten Tangerang, Bank bjb terus berupaya ikut serta membantu dan mendukung kemajuan serta membangun kesejahteraan daerah Kabupaten Tangerang. Bantuan yang diserahkan berupa pembiayaan sejumlah program dan fasilitas yang diperuntukkan sanitasi 15 pesantren, bedah rumah sebanyak 20 unit, 4 unit mobil ambulans jenazah kecamatan, 1 unit ambulans jenazah di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang, dan mobil chiller box untuk menunjang operasional PMI Kabupaten Tangerang.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi nyata dari Bank bjb terhadap pemerintah daerah yang memberi kepercayaan penuh kepada perseroan sebagai mitra strategis pemerintah dalam pengelolaan keuangan maupun ekonomi daerah. Bank bjb selaku bank persepsi Pemkab Tangerang selalu hadir dan bersinergi terhadap perkembangan siklus bisnis yang di Kabupaten Tangerang.

“Di sisi lain, Pemkab Tangerang juga mempermudah langkah bisnis bank bjb dalam membukakan jalan kemitraan dengan sejumlah institusi yang terafiliasi pemerintah maupun swasta dengan memberikan rekomendasi sebagai bentuk dukungan,” katanya.

Menurutnya, sebagai mitra setia Pemkab Tangerang, Bank bjb senantiasa memberikan yang terbaik di segala sisi guna menunjang kesuksesan program pemerintah yang berorientasi kesejahteraan. Bank bjb juga mengapresiasi berbagai langkah strategis pemerintah yang berdampak terhadap kelangsungan usaha perseroan yang bertujuan untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik.

“Kami meyakini, bekal kemitraan yang terjalin selama ini akan berjalan semakin harmonis di masa yang akan datang. Ini tidak terlepas kesamaan visi dalam membangun ekonomi daerah dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Ia berharap, kemitraan yang selama ini terjalin bisa semakin terikat erat seiring dengan berjalannya waktu. Kolaborasi yang baik terus tumbuh untuk mewujudkan kesejahteraan sosial. Bank bjb dengan Pemkab Tangerang memiliki kesepahaman dan komitmen kuat guna menopang jejak langkah satu sama lain.

“Ini dalam mewujudkan visi dan misinya, sebagai lembaga pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berorientasi pada terwujudnya cita-cita kesejahteraan sosial,” katanya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, mewakili masyarakat Kabupaten Tangerang dirinya berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bank bjb. Bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas yang tinggi untuk sama-sama membangun kesejahteraan masyarakat. Ini dalam rangka ikut serta membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang melalui program yang ada. “Yakni program sanitasi pesantren, pembangunan rumah layak huni serta berbagai fasilitas penunjang pelayanan kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara prima,” katanya. (skn/)