Bank bjb Gelar Promosi Idul Fitri 2020

0
3.878 views
Kantor Pusat Bank BJB di Bandung.

SERANG – Berbagai kemudahan terus dipersembahkan Bank bjb kepada nasabah setianya.  Kali ini dengan menggelar promosi Idul Fitri 1441 Hijriah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, promosi ini merupakan program rutin yang diselenggarakan perseroan. Tujuannya untuk memanjakan nasabah loyal yang selama ini menjadi mitra Bank bjb.

“Bank bjb mencoba memberikan Tandamata Lebaran sebagai wujud ungkapan penghargaan dan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada nasabah yang selama ini menjadi nasabah setia dalam bertumbuh serta berkembang bersama. Semoga dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Hari Raya Idulfitri kali ini,” kata Widi dikutip dari siaran pers.

Menurutnya, digulirkannya promo Lebaran ini ikut dimaksudkan untuk mendukung gerakan lebaran #DiRumahAja di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti dunia. Promo ini dapat dinikmati nasabah melalui layanan e-channel Bank bjb.

Pada pelaksanaannya, terdapat beberapa kategori promo yang diberikan oleh perseroan. Nasabah dapat memanfaatkan promo menarik ini secara optimal. Bank bjb juga menyediakan promo Bayar Zakat Fitrah #DiRumahAja melalui QRIS bank bjb. Nasabah yang melakukan pembayaran zakat kepada Baznas via QRIS Bank bjb (dengan aplikasi uang elektronik bjb DIGIcash, OVO, GOPAY, LinkAja, Dana) bisa mendapatkan e-voucher Indomaret senilai Rp25.000 hingga 24 Mei 2020 pukul 06.00 WIB. Promo berlaku bagi 200 user pertama yang melakukan pembayaran zakat.

Pada kategori food & beverage, ada sejumlah merchant kuliner yang menawarkan promosi. Antara lain Ina Cookies, Raacha, Gokana, BMK, Omiyago, dan Marugame Udon. Bank bjb menawarkan merchandise cantik bagi nasabah yang membeli produk Ina Cookies dengan minimum transaksi sebesar Rp150.000 menggunakan bjb DIGI dan bjb DIGICash.

Pada kategori marketplace, ada sejumlah merchant yang menawarkan promosi, antara lain Indomaret, Shopee, Tokopedia, Blibli, iLOTTE, JD.ID. Promo di Indomaret berlaku untuk pembelian produk Festive Pilihan pada halaman promo Klik Indomaret. Nasabah dapat beroleh tambahan diskon potongan Rp15.000 dengan minimal belanja Rp100.000 menggunakan kupon BJBLEBARAN khusus pembayaran dengan Kartu bjb Credit Card. Periode promosi 20 Mei-30 Juni 2020.

Di Shopee, Tokopedia, iLOTTE, JD.ID nasabah dapat memperoleh diskon sebesar Rp25.000 dengan minimal transaksi Rp250.000. Masukkan kode voucher BJBLEBARAN untuk transaksi di Shopee, dan BJBRAMADAN di Tokopedia, dan BJB-RAMADHAN di Blibli.

Promosi berlaku untuk metode potongan langsung dengan menggunakan bjb Credit Card di seluruh marketplace. Promo berlaku untuk 25 transaksi/hari. Periode promosi 22 Mei-31 Mei 2020. (skn/aas)