Serikat Karyawan Bank bjb KCK Banten Donasi Lawan Corona

Direktur Radar Banten Mashudi (dua kiri) menerima donasi yang diserahkan Ketua Sekar Bank bjb KCK Banten Aris Suryadi (dua kanan), kemarin.

SERANG – Serikat Karyawan (Sekar) Bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten menyerahkan donasi Melawan Corona yang digagas Radar Banten. Bantuan berupa uang tunai ini diserahkan Ketua Sekar Bank bjb KCK Banten Eris Suryadi dan didampingi Supervisor Marketing Dana Institusi KCK Banten Lely Yusnida, Kamis (26/3). Bantuan tersebut diterima Direktur Radar Banten Mashudi didampingi Pemimpin Redaksi Radar Banten Delfion Saputra.

Ketua Sekar Bank bjb KCK Banten, Eris Suryadi mengatakan, bantuan donasi Melawan Corona merupakan inisiatif dari para karyawan Bank bjb KCK Banten yang mengumpulkan dana. Bank bjb KCK Banten terdiri dari 170 karyawan dan ditargetkan bisa memberikan donasi sekira Rp15 juta. “Alhamdulillah donasi terkumpul Rp15 juta dalam waktu satu hari. Dana juga sudah dikirim ke rekening donasi Radar Banten,” katanya.

Ia mengungkapkan, dengan adanya wabah ini, perekonomian juga semakin lemah akibat pandemi Covid-19. Ini bisa dilihat dari para nasabah yang mengeluh omzetnya mengalami penurunan.

Direktur Radar Banten Mashudi mengucapkan terima kasih kepada karyawan Bank bjb yang mempercayakan donasi untuk kepentingan melawan corona secara bersama-sama. Semoga semakin banyak warga baik berkelompok maupun pribadi yang tergerak bersama-sama berdonasi untuk menyelamatkan tenaga medis. Selain itu, donasi juga membantu warga yang tidak mampu untuk mendapatkan vitamin maupun masker. “Jika dalam 10 hari terakhir donasi dipikirkan cukup nanti bantuan ini akan segera dibelanjakan sesuai kebutuhan yang paling urgent,” katanya. (skn/air/ags)