Bank bjb KCK Banten Serahkan 1.500 Paket Sembako untuk Kota Serang

0
583 views
Pemimpin Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Walikota Serang Syafrudin, Rabu (29/4).

SERANG – Bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten menyerahkan bantuan berupa 1.500 paket sembako kepada Pemkot Serang. Paket sembako ini diserahkan langsung Pemimpin Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat kepada Walikota Serang Syafrudin, Rabu (29/4).

Pemimpin Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat mengungkapkan, Bank bjb KCK Banten menyerahkan bantuan kepada Pemkot Serang sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan dampak sosial virus corona terhadap warga Kota Serang. “Selama ini, terjadi sinergi yang baik antara Bank bjb dengan Pemkot Serang,” katanya, Sabtu (2/5).

Menurutnya, 1.500 paket sembako berisi beras dan bahan makanan pokok lainnya akan disalurkan oleh Pemkot Serang kepada warga yang membutuhkan.

Selain paket sembako, lanjut dia, bantuan lain bantuan berupa 10 unit wastafel portabel yang untuk di instansi Pemkot Serang, terutama instansi yang memiliki pelayanan publik.

Ia berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat. Meskipun paket yang diberikan tidak banyak, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat. “Semoga bermanfaat dan membantu,” harapnya.

Sebelumnya, Bank bjb juga menyalurkan bantuan kepada Pemprov Banten berupa peralatan medis seperti alat pelindung diri, masker, disinfektan, dan lainnya. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bank bjb untuk menangani virus corona di Banten. (Susi K)