Bank bjb Raih Penghargaan ICCA 2020

Customer service Bank bjb memberikan informasi mengenai produk dan layanan perbankan dari Bank bjb kepada nasabah.

SERANG – Bank bjb mendapat predikat Ranking 1 The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication 2020 kategori Perusahaan Publik – Aset lebih dari Rp100 Triliun pada ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA-V-2020).

Penyerahan penghargaan yang diselenggarakan Majalah Economic Review ini bertempat di Puridani Auditorium, IPMI International Business School, Jakarta, Jumat (7/2) lalu. Malam anugerah yang diselingi penyelenggaraan konferensi bertajuk “Digital Transformation as Corporate Issue” ini dihadiri oleh deretan korporasi dengan prestasi terbaik di berbagai bidang usaha.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengapresiasi pencapaian yang ditorehkan perusahaan di awal tahun 2020 ini. Prestasi ini bisa digapai berkat usaha keras insan perseroan khususnya dalam membangun komunikasi, persepsi dan reputasi yang menunjang ekspansi usaha perseroan.

“Kami meyakini, kepercayaan publik adalah apresiasi tertinggi yang memiliki kekuatan untuk menciptakan antusiasme dalam berusaha. Dengan persepsi positif yang senantiasa disematkan, Bank bjb juga semakin optimis dalam mengarungi samudera industri keuangan nasional dengan berbagai macam peluang dan tantangan di depan mata,” katanya dikutip dari siaran pers, kemarin.

Ia mengungkapkan, fungsi corporate secretary merupakan hal sangat penting dalam rangka menopang keberlanjutan usaha. Selain menjadi penyambung lidah dengan pihak eksternal, corporate secretary juga menjalankan fungsi memastikan kepatuhan dan administrasi pengambilan keputusan di dalam perusahaan. “Ini sebagai terjamahan dari prinsip tata kelola perusahaan yang baik,” katanya.

Menurutnya, event yang menjadi barometer kinerja perusahaan yang diraih di 2019. Dewan juri menilai Bank bjb pantas meraih predikat ini lantaran mampu mampu menyusun sekaligus mengeksekusi strategi komunikasi perusahaan nan efisien sesuai dengan kebutuhan bisnis sambil mengetengahkan semangat sinergi dan kolaborasi.

“Demi mengakselerasi perkembangan usaha yang berkualitas dan berkelanjutan,” katanya. (skn/aas)