Bank bjb Serahkan Hadiah Surprize

bjb
Pimpinan Bank bjb KCK Banten Denny Mulyadi kepada Ayu Gusela yang merupakan putri dari Agus Fuad, Senin (7/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Bank bjb KCK Banten menyerahkan hadiah program Surprize berupa satu unit Honda HR-V kepada Ayu Gusela. Hadiah ini diserahkan langsung Pimpinan Bank bjb KCK Banten Denny Mulyadi, Senin (7/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Surprize merupakan program akhir tahun 2015 lalu. Lewat program ini, Bank bjb menawarkan sistem penyimpanan dana dengan jangka waktu tertentu. Sementara, hadiah bisa dipilih sesuai keinginan nasabah.

Agus Fuad, pemenang Surprize, mengatakan bahwa program yang ditawarkan Bank bjb ini bagus karena nasabah bukan hanya bisa mendapatkan keuntungan dari dana yang disimpan, tetapi juga hadiah langsung. Tabungan ini akan disimpan selama lima tahun. “Bank bjb menawarkan hadiah langsung yang bisa dipilih sehingga merasa nyaman karena sesuai keinginan,” katanya.

Ia memilih HR-V karena bentuknya yang unik dan kini digandrungi masyarakat. Untuk mendapatkan unit ini, nasabah rela menunggu selama beberapa bulan. “Kebetulan tunggu warna merah dan manual, semoga Bank bjb bisa kembali menggelar program dengan hadiah yang lebih menarik,” katanya.

Agus Fuad menjadi nasabah Bank bjb sejak 1992 dan hadiah langsung yang dipilih akan diberikan kepada sang putri pertama. Ia memilih Bank bjb karena pelayanan yang bagus dan memprioritaskan nasabah. “Terutama kepada nasabah loyal,” katanya.

Pimpinan Bank bjb KCK Banten Denny Mulyadi mengatakan, tabungan Surprize ini tidak diundi dan nasabah akan mendapatkan hadiah langsung. Hadiah ini dikembalikan sesuai dengan keinginan nasabah. “Salah satu tujuan program ini untuk motivasi dalam menabung dan nasabah akan mendapatkan keuntungan, bisa kendaraan atau produk lainnya,” katanya.

Kata dia, program ini terus digulirkan karena nasabah bisa menyimpan uangnya dan juga mendapatkan keuntungan dari program ini. “Nasabah yang berminat untuk mengikuti program ini bisa datang langsung ke Bank bjb KCK Banten,” katanya. (RB/skn/dwi)