Bank BNI Undi Hadiah Lexus di Alun-alun Kota Serang

Penyerahan hadiah secara simbolis.

SERANG – PT Bank Negara Indonesia (BNI) mengundi dan menyerahkan hadiah program Rejeki BNI Taplus (RBT) di Alun-alun Barat, Kota Serang, Minggu (26/2) pagi. Hadiah itu berupa 7 unit Honda Scoopy, 1 unit Toyota Sienta, 3 unit Toyota Fortuner, dan 1 hadiah utama yaitu Toyota Lexus.

Setelah diundi, hadiah kategori regional 7 unit Honda Scoopy dimenangkan oleh nasabah dari Kantor Cabang BSD, Tangerang, Margonda, Bogor, UI Depok, dan Serang. Sementara hadiah 1 unit Toyota Sienta dimenangkan nasabah Kantor Cabang UI Depok.

Untuk kategori nasional berupa 3 unit Toyota Fortuner dimenangkan nasabah Kantor Cabang Tanjung Pinang, Harmoni, dan Palembang. Sedangkan pemenang Lexus dari Kantor Cabang Batam.

Direktur Konsumer Bank BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, penyerahan hadiah periode tiga ini yang terakhir dari program Rejeki BNI Taplus (RBT) tahun 2016.

“Program serupa juga sebelumnya diluncurkan sebagai umbrella campaign yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness produk simpanan BNI, terutama BNI Taplus,” katanya seusai memberikan sambutan.

Masih kata dia, untuk mendapatkan poin dan hadiah tidak cukup dengan menambah saldo, nasabah juga harus meningkatkan transaksi pada layanan digital (e-channel).

“Pada kali ini Rejek BNI Taplus dilaksanakan lebih unik. BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap kantor cabang utama di Indonesia,” jelasnya.

Uniknya lagi, program Rejeki BNI Taplus menyiapkan dua katagori hadiah, yaitu kategori regional dan kategori nasional. Hadiah akan secara merata dibagikan ke 169 kantor cabang utama di seluruh Indonesia dan 15 kantor wilayah.

“Ada 507 unit Honda Scoopy, dan 45 unit Toyota Sienta G, yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah,” katanya.

Pada acara pengundian hadiah dihadiri Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Ekonomi Pembangunan Widodo Hadi, perwakilan Kejati Banten, perwakilan Polres Serang Kota, CEO BNI Jakarta BSD, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Banten Budiharto Setyawan,dan Pemimpin BNI Kantor Cabang Serang Dedy Rahmanto.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Serang Dedy Rahmanto mengatakan, dengan adanya pengundian Rejeki BNI Taplus setiap tahunnya, nasabah BNI terus bertambah.

“Semakin bertransaksi dan berbelanja dengan kartu debit semakin memberikan peluang yang besar untuk memenangkan hadiah Rejeki BNI Taplus,” ujarnya. (Wirda)