Bank Bukopin Buka Kantor Kas di Labuan

Simbolis pengguntingan pita oleh unsur Muspika Labuan (kiri), Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan dan Sekretaris Camat Agus Suparlan.

PANDEGLANG – Bank Bukopin secara resmi membuka kantor kas di Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (13/2). Diresmikan oleh Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan. Pembukaan kantor kas ini bertujuan meningkatkan pelayanan.

“Bukopin selalu berusaha meningkatan pelayanan, sebelumnya di sini hanya meeting point pelayanan pembayaran gaji pensiunan, sekarang sudah kita tingkatkan menjadi kantor kas,” kata Sofyan.

Sofyan menjelaskan, Kantor Kas Labuan memberikan pelayanan perbankan secara full yakni, layanan setoran, transfer. “Kantor Kas Labuan ini juga menyediakan fasilitas kredit yang cocok dengan kondisi perekonomian daerah Labuan dan sekitarnya, seperti kredit usaha rakyat (KUR), kredit kepemilikan rumah, dan kredit untuk pensiunan,” terangnya.

Branch Sales Manager Bank Bukopin KCP Rangkasbitung Pandu Adiguna menambahkan, Kantor Kas Labuan berada di bawah KCP Rangkasbitung dan mulai aktif sejak diresmikan.

“Seluruh layanan sudah bisa berjalan di sini. Kami berharap bisa memberi manfaat bagi masyarakat Labuan, baik dari sisi ekonomi maupun lapangan kerja,” kata Pandu.

Sementara itu, Sekretaris Camat Labuan Agus Suparlan menyambut baik kehadiran Bank Bukopin di Labuan. “Kami sangat senang dengan kehadiran Bukopin di Labuan. terlebih dengan beragam program yang bisa dimanfaatkan masyarakat,” kata Agus. (Fajar)