Bank Bukopin Buka Kantor Kas di Malingping

0
1.725 views
Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan menyerahkan potongan tumpeng kepada Camat Malingping Cece Sahroni pada peresmian Kantor Kas Bank Bukopin Malingping.

LEBAK – Bank Bukopin pada Jumat (10/1) pagi secara resmi membuka kantor kas di Malingping, Kabupaten Lebak. Kantor kas yang tidak jauh dari pertigaan Pasar Malingping itu diresmikan oleh Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan dan dihadiri unsur Muspika Malingping.

“Kantor kas ini peningkatan dari pelayanan sebelumnya yang tadinya hanya meeting point pelayanan pembayaran gaji pensiunan setiap awal bulan. Sekarang sudah kita tingkatkan menjadi kantor kas,” kata Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan usai peresmian.

Kantor Kas Malingping, lanjut dia, memberikan pelayanan perbankan secara full. Ada pelayanan setoran, transfer, dan fasilitas kredit yang cocok dengan kondisi perekonomian daerah Malingping dan sekitarnya, seperti kredit usaha rakyat (KUR), kredit pemilikan rumah, dan kredit untuk pensiunan. “Pelayanan-pelayanan lain kami support dari cabang Cilegon,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sofyan mengungkapkan Bukopin Cabang Cilegon tahun ini akan membuka kantor kas lagi. Setelah di Malingping giliran di Labuan dan Pandeglang. “Mungkin nanti akhir bulan ini kita buka di Labuan, bulan berikutnya di Pandeglang,” kata Sofyan.

Branch Sales Manager KCP Bank Bukopin Rangkasbitung Pandu Adiguna menambahkan, Kantor Kas Malingping berada di bawah KCP Rangkasbitung.

“Kantor Kas Malingping sudah efektif artinya seluruh layanan perbankan sudah bisa berlaku di sini. Seperti halnya dulu di Rangkasbitung yang cuma meeting point untuk pembayaran pensiun, sekarang sudah bisa untuk berbagai transaksi perbankan, seperti tarik tunai, setoran tunai, pembukaan deposito, dan lainnya,” ungkap Pandu.

Camat Malingping Cece Sahroni menyambut baik kehadiran Bank Bukopin di Malingping untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “Insya Allah kami akan membantu jalannya Bank Bukopin,” kata Cece. (aas)