Bank Panin Bagi-bagi Mini Cooper dan Vespa, Mau?

Bank Panin KCU Serang
Karyawan Bank Panin KCU Serang foto bersama beberapa waktu lalu. (Foto: Susi K)

SERANG – Bank Panin terus memberikan apresiasinya kepada nasabah setianya. Kali ini, Bank Panin bakal bagi-bagi Mini Cooper dan Vespa lewat program Panin Super Bonanza 2016 mulai Maret hingga Desember mendatang.

Setidaknya ada dua unit Mini Cooper dan 38 Vespa yang ada diundi setiap dua minggu sekali. Sementara hadiah utama yang diberikan yakni uang tunai sebesar Rp8 miliar.

Branch Manager Bank Panin KCU Serang Mohammad Rony Rochim mengatakan, total ada 40 unit Mini Cooper dan 765 unit Vespa yang disediakan pada program undian Panin Super Bonanza tahun ini. “Tahun ini kesempatannya lebih besar karena programnya diundi setiap dua minggu sekali,” katanya seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, tahun ini hadiah yang diberikan Panin Super Bonanza berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang berupa uang tunai. Kali ini, hadiah diberikan berupa barang yakni Mini Cooper dan Vespa. Kedua jenis hadiah ini merupakan barang yang unik dan pemenang pasti akan senang bisa mendapatkan hadiah ini. “Ekspetasinya akan berbeda ketika bisa memiliki salah satu dari hadiah ini,” katanya.

Untuk mengikuti program ini cukup mudah karena nasabah hanya perlu terus meningkatkan saldo. Saldo yang diikutsertakan dalam program ini minimal Rp25 juta. Ia berharap, nasabah bisa terus meningkatkan saldo sehingga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah ini.

Kata Rony, hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp8 miliar akan diundi pada periode terakhir. “Kesempatan masih banyak untuk mendapatkan hadiah ini,” katanya. (RB/skn/ags)