Bank Panin KCU Serang Rayakan Anniversary ke-11 Tahun

0
572
Panin
Karyawan Bank Panin KCU Serang usai perayaan ulang tahun, Rabu (25/5). (Foto: Susi K)

SERANG – Bank Panin KCU Serang merayakan anniversary ke-11 tahun pada 25 Mei kemarin. Bank Panin KCU Serang hadir sejak 2005 lalu. Perayaan kali ini diisi dengan beragam kegiatan seperti pemberian bantuan sosial untuk salah satu yayasan, penanaman pohon bersama komunitas, gathering dengan nasabah, nonton bareng, gathering internal karyawan, dan Panin Rumah Idaman. Rangkaian acara ulang tahun ke-11 ini dimulai sejak akhir April lalu.

Branch Manager Bank Panin KCU Serang, M Rony Rochim mengatakan, perayaan kali ini dimaknai satu-satu menjadi satu untuk lebih kompak, bersatu, satu langkah, dan satu mencapai tujuan yang sama. “Bisa lebih baik lagi dari tahun ke tahunnya,” katanya, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, Bank Panin KCU Serang mengucapkan terima kasih banyak kepada mitra bisnis karena tanpa mitra tidak akan berkembang seperti sekarang ini. “Mitra memberikan dukungan sehingga bisa eksis sampai selama ini,” katanya.

Pada tahun ini, meskipun ekonomi mengalami perlambatan, Bank Panin KCU Serang berharap bisa tumbuh dengan baik dan tidak menargetkan yang tinggi. “Fokusnya masih di bisnis KPR dan KPM,” katanya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pihak Bank Panin KCU Serang terus menjalin komunikasi yang intensif dengan nasabah agar bisa keluar dari situasi ekonomi yang melambat.

Pada perayaan kali ini, Bank Panin KCU Serang juga melakukan ziarah ke makam pemimpin cabang Bank Panin KCU Serang pertama yang meninggal dunia sekitar tahun lalu. Ziarah ini sebagai motivasi bagi karyawan untuk terus bisa memberikan kontribusi positif bagi perusahaan. “Meskipun beliau tidak ada tapi jasanya masih tetap dikenang,” katanya.

Ia berharap, kehadiran Bank Panin KCU Serang di Banten semakin dikenal dan terkenal masyarakat luas. (Susi K/Radar Banten)