Bank Panin KCU Serang Serahkan Hadiah Panin Super Bonanza

0
277
Panin
Proses serah terima hadiah Panin Super Bonanza berupa satu unit sepeda motor. (Foto: Susi K)

SERANG – Bank Panin KCU Serang menyerahkan hadiah Panin Super Bonanza kepada Henny yang mendapatkan satu unit Vespa. Acara penyerahan secara simbolis ini bertepatan dengan nonton bareng pengundian Panin Super Bonanza periode VI di Pool Side Le Dian Hotel and Cottages, Kota Serang, Kamis (26/5).

Henny merupakan satu dari 38 pemenang Vespa pada periode IV yang diundi pada akhir April lalu. Ia merupakan nasabah Bank Panin Kantor Cabang Pembantu Cilegon. Hadiah yang Henny dapatkan kali ini bukan yang pertama. Pada program Panin Super Bonanza 2015 lalu, ia juga pernah dua kali menjadi pemenang untuk mendapatkan uang tunai.

“Ibu Henny ini unik karena termasuk yang beruntung dan meskipun sekarang mendapatkan hadiah Vespa. Pemenang dalam periode ini masih berkesempatan mendapatkan hadiah di periode berikutnya,” kata Branch Manager Bank Panin KCU Serang Muhammad Rony Rochim, Kamis (26/5), seperti dilansir Harian Radar Banten.

Agar program ini semakin dikenal nasabah, Bank Panin KCU Serang sengaja menggelar acara khusus sebagai apresiasi kepada pemenang dengan mengajak para nasabah. Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun Bank Panin KCU Serang ke-11 tahun pada 25 Mei lalu.

Pada acara nonton bareng pengundian Panin Super Bonanza ini ada pula nasabah Bank Panin KCU Serang yang mendapatkan Vespa. “Meskipun tidak mendapatkan hadiah Mini Cooper, tapi ada yang mendapatkan Vespa. Jika memungkinkan akan dilakukan penyerahan dan nonton bareng di Bank Panin KCP Cikupa karena nasabah yang mendapatkan hadiah periode ini berasal dari sana,” katanya.

Ia berharap, nasabah yang belum beruntung mendapatkan hadiah Panin Super Bonanza bisa terus meningkatkan saldo. Sementara bagi yang belum memiliki rekening tabungan Bank Panin segera buka dan tingkatkan saldo karena kesempatan mendapatkan hadiah ini cukup besar. (Susi K/Radar Banten)