Bank Panin Pacu KPR

0
430
Pegawai Bank Panin KCU Serang mempromosikan Panin Rumah Idaman, Senin (19/8).

SERANG – Bank Panin Kantor Cabang Utama (KCU) Serang menggelar Panin Rumah Idaman pada 22- 25 Agustus 2019 di Cilegon Center Mall, Kota Cilegon. Pameran properti yang memasuki tahun kedelapan ini antara lain untuk memacu pertumbuhan realisasi kredit kepemilikan rumah (KPR).

Branch Manager Bank Panin KCU Serang Muhammad Rony Rochim mengatakan, Bank Panin menjembatani para pengembang dengan konsumen lewat program Panin Rumah Idaman. Kegiatan ini akan diikuti 15 pengembang dari Serang dan Cilegon. “Konsumen akan lebih mudah memilih rumah yang diinginkan karena ada beragam pengembang yang menawarkan rumah dengan lokasi,” katanya, Senin (19/8).

Ia mengungkapkan, kegiatan yang berlangsung empat hari ini akan memberikan penawaran yang menarik bagi calon konsumen, mulai dari biaya yang murah hingga suku bunga yang spesial. “Untuk suku bunga akan diumumkan pada pembukaan Panin Rumah Idaman pada Kamis mendatang,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan beragam acara, seperti lomba mewarnai dan menggambar, beauty class, modern dance, dan fashion show.

Ia menuturkan, konsumen yang melakukan pembelian rumah selama acara berlangsung berkesempatan mendapatkan hadiah dari program undian Panin Super Bonanza. Hadiah yang disiapkan Mercedez Benz plus uang tunai Rp388 juta dan Honda PCX. (skn/aas)