Bank Syariah Mandiri Bagikan 20.000 Paket Sembako

Pegawai BSM KC Serang saat menyalurkan bantuan kepada penerima.

SERANG – PT Bank Syariah Mandiri dan pegawai di seluruh Indonesia membagikan 20.000 paket sembako senilai Rp3,75 miliar bagi masyarakat yang terdampak Covid -19. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pegawai Bank Syariah Mandiri dengan cara menyisihkan gajinya.

Bakti sosial yang bertajuk “Berbagi Keberkahan Untuk Indonesia” disalurkan serempak melalui cabang-cabang BSM di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Kota Serang disalurkan 70 paket. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Branch Manager BSM KC Serang Zaenal Abidin kepada beberapa penerima bantuan. Adapun penerima bantuan yaitu marbot masjid, korban PHK, ojek online/pangkalan, tukang sampah, pengayuh becak, pegawai dasar BSM, dan fakir miskin di wilayah Kota Serang.

“Saya merasa terharu atas semangat berbagi pegawai Bank Syariah Mandiri. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di Kota Serang dan semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Branch Manager BSM KC Serang Zaenal Abidin.

Pegawai BSM KC Serang saat menyalurkan bantuan kepada penerima.

Zaenal mengimbau agar masyarakat Kota Serang menjaga kebersihan, disiplin mencuci tangan dengan sabun, menjaga imunitas tubuh dan tetap phsyical distancing. “Selamat merayakan Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin,” katanya. (*/Susi K)