Bank Syariah Mandiri Santuni 250 Anak Yatim dan Dhuafa

BSM
Kepala Region Office (RO) III BSM Edhie Rosman membagikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Kota Serang, Selasa (21/6). (Foto: Susi K)

SERANG – Bank Syariah Mandiri (BSM) menyantuni 250 paket untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Serang dan sekitarnya pada Selasa (21/6). Paket ini diserahkan langsung Kepala Region Office (RO) III BSM Edhie Rosman dan dihadiri Wakil Walikota Serang Sulhi Khoir, dan Ketua MUI Kota Serang Mahmudi. Kegiatan ini digelar di Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Kota Serang.

Branch Manager BSM Serang Voppy Yulia mengatakan, untuk santunan ini diberikan kepada anak-anak dari tujuh yayasan antara lain Al-Mubarok, Al-Irsyad, dan lainnya. “Kaum dhuafa berasal di sekitar Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Kota Serang,” katanya.

Kepala Region Office (RO) III BSM Edhie Rosman mengatakan, ini merupakan program nasional, setidaknya ada 10.000 paket yang disiapkan. Untuk regional III dipusatkan di Serang dengan memberikan 250 paket. “Tahun lalu kegiatan region III di Jakarta, sekarang di Serang,” katanya.

Kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang rutin dilakukan setiap Ramadan. Paket yang diberikan bisa bermanfaat untuk anak-anak dan kaum dhuafa menjelang tahun ajaran sekolah yang baru dan Lebaran.

Wakil Walikota Serang Sulhi Khoir memberikan apresiasi kepada BSM yang memberikan santunan kepada masyarakat di Kota Serang sekitarnya. “Pemkot Serang mengapresiasi apa yang dilakukan BSM dan semoga bermanfaat,” katanya. (Susi K/Radar Banten)