Bank Syariah Muamalah Terima Penghargaan

SERANG – Bank Syariah Muamalah mendapatkan penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Serang. Penghargaan tersebut diberikan atas hubungan mitra kedua lembaga tersebut.

Penghargaan diberikan oleh Wakil Bupati Pandji Tirtayasa saat peringatan HUT ke-19 Baznas Kabupaten Serang di Hotel Wisata Baru, Kota Serang, Senin (21/10). Hadir Ketua Baznas Kabupaten Serang Wardi Muslich.

Direktur Utama Bank Syariah Muamalah Samsul Hadi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan dengan kategori kerja sama pelayanan keuangan di bidang perbankan. “Alhamdulillah, ini bentuk kemitraan kita yang baik dengan Baznas,” katanya.

Samsul mengatakan, pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan Baznas Kabupaten Serang. Kerja sama itu terjalin sejak belasan tahun lalu. “Sejak Baznas berdiri kita sudah kerja sama, kebetulan salah satu pendiri Baznas itu Pak Embay Mulya Syarif yang saat itu juga Direktur Utama Bank Syariah Muamalah,” ujarnya.

Kerja sama itu, kata Samsul, dalam pengelolaan keuangan Baznas. Pihaknya juga membantu sarana prasarana Baznas. “Dalam dana yang mengendap, kita simpan di deposito dan bagi hasilnya cukup besar,” ucapnya. (jek/zee/ira)