Banten Indie Clothing Ditutup dengan Pesta Diskon

0
1.183 views
Suasana Banten Indie Clothing.

SERANG – Banten Indie Clothing di Alun-alun Barat Kota Serang yang digelar 28 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 berakhir meriah. Semalam penutupan acara tahunan tersebut berakhir dengan pesta diskon. Puluhan stand menjual beraneka ragam pakaian, kaos, celana, sepatu, sandal, dan asesoris.

Pengunjung mulai memadati area Alun-alun Barat sejak pukul 19.00. Dari puluhan stand yang berjejer memadati kawasan Alun-alun tersebut tidak 1 stand pun yang tidak memberi diskon untuk pelanggannya. Pesta diskon seperti beli 1 gratis 2, Rp100 ribu dapat 2, Rp 200 ribu dapat 5, beli 4 gratis 1 all item, dan diskon 50%. Bahkan terdapat satu stand yang menyedian undian berhadiah sepeda.

Abel, salah satu peserta Banten Indie Clothing, merasa senang. Di pengujung acara begitu ramai dengan pesta diskon.

“Kalau penutupan ramainya pasti malam, karena diskon dimulai malam hari menjelang akhir-akhir penutupan biasanya diskonnya makin banyak lagi,” katanya, Minggu (1/17).

Sandi, pengunjung asal Kota Cilegon, datang bersama teman-temannya untuk berburu pakaian dengan harga¬† murah.¬† “Sengaja datang pas penutupannya karena biasanya pasti diskonnya lebih besar,” katanya.

Senada dengan sandi, Dinda pengunjung asal Ciruas, ini berburu diskon di Banten Indie Clothing 2016.

“Lumayan, hari biasa nggak ada diskon, tapi sekarang punya uang Rp 200ribu saja udah dapat lebih dari 2 jenis baju,” ujarnya. (Wirda)