Banten Kamera Hadir di Kota Serang

0
1461
Owner Banten Kamera Begy Anggara

SERANG – Bingung dan sedih tentunya apabila kamera kita mengalami problem. Apa lagi tempat servis kamera tidak sebanyak tukang servis ponsel yang ada di setiap sudut kota.

Namun kini masyarakat tak perlu bingung untuk permasalahan tersebut karena Banten Kamera hadir di Kota Serang. Lokasinya berada di depan di depan Lotte Mart, Jalan Raya Cilegon, Km 02 Lontar Baru, Kota Serang.  Banten Kamera menghadirkan pelayanan servis kamera profesional dengan karyawan terlatih.

“Kami hadir sejak tahun 2017. Sebelumnya hanya sewa kamera, namun melihat peluang lain akhirnya kita menerima servis kamera dengan pelayanan profesional serta karyawan yang sudah terlatih,” jelas Begy Anggara, pemilik Banten Kamera.

Lanjutnya, tidak hanya lokal, Banten Kamera juga menerima perbaikan alat fotografi dari luar kota bahkan sampai luar pulau. “Alhamdulillah kastamer kita ada yang berasal dari Aceh hingga Papua. Mereka mempercayai Banten Kamera sebagai jasa servis kameranya,” katanya. Ia berharap, Banten Kamera menjadi solusi segala permasalahan kamera bagi penghobi fotograpi atau masyarakat umum. “Tentunya harapan kami Banten Kamera menjadi pilihan nomor satu, khususnya di Banten dalam jasa servis, jual beli kamera dan lensa, serta sewa kamera,” jelas Begy. (Fajar)