Banyak Keuntungan, Shopee 10.10 Brands Festival Disambut Antusias

0
627 views

Shopee 10.10 Festival pada bulan Oktober ini disambut antusias oleh masyarakat. Apalagi di saat pandemi Covid-19, belanja berbagai kebutuhan secara online merupakan salah satu cara yang aman. Cukup diam di rumah, barang yang dibeli akan diantar ke rumah langsung. Belum lagi ada banyak keuntungan yang didapat. Belanja hemat, gratis ongkos kirim.

“Udah nunggu sih. Dari kemarin-kemarin sudah incar barang yang mau dibeli,” kata Jeaneva, member Shopee, saat dimintai komentar soal Shopee 10.10 Brands Festival.

Warga Kota Rangkasbitung, Lebak, ini mengaku sudah terbiasa berbelanja di Shopee. “Udah lama jadi member. Membernya sudah Platinum. Belanja di Shopee lumayan banyak untungnya, seperti dapat koin dan dikumpulin. Apalagi kalau ada festival, gratis ongkir,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Ami. Warga Kota Serang ini mengaku berbelanja di Shopee memiliki benefit lebih. “Lagi pandemi seperti sekarang, belanja di Shopee merasa aman dan hemat karena ada cash back berupa koin Shopee,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ami, di Shopee juga ada produk dari beberapa brand ternama. “Dulu kalau mau beli produk dari brand ternama harus ke mal. Sekarang tinggal di Shopee saja belinya. Kualitasnya juga sama,” ungkap Ami.

Belanja Hemat, Bebas Ongkir

Shopee 10.10 Festival dimulai sejak 14 September 2020.  Puncaknya berlangsung pada 10 Oktober 2020. Pada event ini Shopee menggandeng berbagai brand ternama, seperi Adidas, Apple, Samsung, Xiaomi, Andre Pasific, Unilever, dan lainnya.

Shopee 10.10 Festival yang banyak promonya, Jeaneva memberikan saran agar teliti dalam memilih  dan beli barang sesuai yang dibutuhkan. Sebelum puncak Shopee 10.10 berlangsung, dirinya mencatat beberapa kebutuhan belanjaan, baik untuk keperluan pribadi maupun kebutuhan keluarga. Setelah itu tinggal hunting dan barang akan dibeli langsung dimasukkan ke keranjang belanjaan.

“Nah pas tanggal 10 baru transaksi. Kan gratis ongkos kirimnya. Lumayan, belanja semakin hemat,” ungkapnya.

Praktis Gunakan Shopee Pay

Untuk mempermudah transaksi, sebaiknya gunakan Shopee Pay. Pastikan saldo Shopee Pay yang dimiliki cukup dengan total biaya belanjaan.

“Lebih praktis. Isi saldo Shopee Pay tinggal transfer dari rekening bank yang kita punya. Selain untuk belanja, Shopee Pay juga bisa buat beli beli pulsa, paket data internet, dan token listrik di Shopee,” ungkapnya. (*)