Banyak yang Libur ke Luar Negeri, XL Luncurkan Paket Roaming Combo

0
608 views
Teknisi XL mengecek kondisi BTS.

JAKARTA –  PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan raket roaming combo, yang memudahkan pelanggan tetap terkoneksi dengan internet, menelepon, maupun berkirim SMS dalam satu paket tanpa harus berganti kartu saat ke luar negeri.

“Tren warga Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri terus meningkat seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi. Menurut suatu survey tahun ini, perjalanan wisata ke luar negeri dari Indonesia meningkat sebesar 33 persen antara tahun 2013-2015. Data-data tersebut menjadi sinyal bagi kami untuk membuat suatu solusi yang memudahkan pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya terkait persoalan roaming saat bepergian ke luar negeri. Untuk itulah kami meluncurkan paket roaming combo,” kata GM Consumer Product XL, Roy Wisnhu Wibowo melalui siaran pers, Rabu (28/12).

Untuk menyelenggarakan layanan XL Internasional ini, XL menjalin kerjasama dengan operator terbaik di setiap negara. Paket roaming combo bisa dipergunakan di 13 negara, yaitu Singapura, Hongkong, Malaysia, Macau, Jepang, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka, Bangladesh, dan Australia. (Aas)