SERANG – Hingga hari kelima DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten membuka penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, baru ada dua kandidat yang mengambil formulir yaitu Andika Hazrumy dan Tb Haerul Jaman.

“Sampai hari ini (8 Agustus-red) baru dua nama yang mengambil formulir, yaitu Pak Andika Hazrumy dan Tb Haerul Jaman,” ungkap Ketua Desk Pilkada DPW PKB Banten Muhammad Jamhuri kepada Radar Banten Online, Senin (8/8).

Jamhuri menjelaskan, formulir pencalonan Andika Hazrumy diambil pada hari pertama pembukaan pendaftaran oleh Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum. Sedangkan Tb Haerul Jaman mengambil formulir oleh tim suksesnya pada hari Jumat (5/8).

“Ada beberapa bakal calon yang sudah komunikasi, seperti Pak Eden Gunawan, dan Pak Taufik Nuriman, infonya hari ini mau mengambil formulir,” katanya.

Saat ditanya terkait target bakal calon yang mendaftar, Jamhuri mengatakan pihaknya menargetkan minimal 2 pasangan bakal calon yang mendaftar ke PKB.

“Masih ada waktu, sampai hari besok (Selasa-red). Kami membuka pendaftaran dari 4 hingga 9 Agustus 2016,” katanya. (Fauzan Dardiri)