Baru Buka, Amaris Hotel Serang Tawarkan Tarif Promo

Pengelola Amaris Hotel Serang

SERANG – Santika Indonesia Hotel and Resort bekerja sama dengan PT LYNN Properti secara resmi membuka Amaris Hotel Serang di Jalan Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (23/3).

Secara simbolis peresmian pembukaan dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris PT LYNN Property Mohamad Nadjib yang disaksikan Direktur PT LYNN Property Lilis Andriyani, Direktur Operasional PT Grahawita Santika Andi Wibowo, dan Hotel Manager Amaris Hotel Serang Ari Perdana.

“Setelah melakukan marketing survei, jadi pangsa pasar di Kota Serang bagus. Hotel ini diharapkan bisa memberikan pilihan lain bagi tamu yang berkunjung ke Kota Serang,” kata Manager Amaris Hotel Serang Ari Perdana.

Menurutnya, Amaris Hotel Serang menawarkan konsep bad and breakfast dan simple hotel, yakni hotel yang mengunggulkan ruangan dan sarapan pagi, serta hotel yang simpel.

Ia mengungkapkan, Amaris Hotel Serang memiliki 75 smart room yang dilengkapi dengan LED TV, save deposit box, dan WiFi di setiap kamarnya.

“Untuk harga opening, kami tawarkan Rp 375.000 nett dan itu sudah termasuk paket sarapan untuk dua orang,” katanya.

Ia juga berharap dengan diresmikannya Amaris Hotel Serang dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat dan dapat menyerap tenaga kerja.

“Dengan dibukanya hotel ini, investor-investor lain yang tidak hanya bergerak di bidang perhotelan, datang ke Kota Serang, agar roda perekonomian di Serang meningkat,” ujarnya.

Amaris Hotel Serang merupakan hotel ke-64 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-103 yang dioperasikan Santika Indonesia Hotel and Resort. (Wirda)